Minggu, 06 Desember 2015

Perawatan Tubuh Secara Alami




Cara Menjaga Dan Membesarkan Payudara
Cara Menjaga Dan Membesarkan Payudara
Perawatan Tubuh Secara Alami-Pengertian kesehatan adalah keadaan keadaan badan, jiwa dan sosial yang sejahtera bagi setiap orang. Pemeliharaan kesehatan adalah salah satu cara untuk mencegah tubuh agar tidak terserang penyakit, pencegahan tersebut dapat dilakukan dengan sendiri maupun secara kolektif.
Tentu sehat adalah dambaan bagi semua orang, bahkan mereka yang merasakan sakit rela menguras uangnya demi untuk memproleh sehat. Jadi apakah kamu ingin memilih sakit dahulu baru menyembuhkannya. Kalok aku sih enngak. Apa lagi bagi wanita yang sering terkena penyakit, karna tubuh wanita itu lebih lemah 40% di bandingkan dengan laki-laki. Maka dari itu banyak wanita yang terserang penyakit, salah satunya wanita sering dominan terserang penyakit kanker payudara. Pada hal payudara adalah merupakan senjata bagi perempuan untuk memikat laki-laki selain itu payudara adalah organ vital bagi perempuan. Maka dari itu jagalah payudara kamu dengan baik.

Berikut ini kami akan memberikan info sedikit tentang cara bagaimana menjaga dan memperbesar payudara seraca alami:

Mengenakan Bra
Mengenakan Bra

1. Mengenakan Bra


Selain memakai baju bagi wanita yang sudah dewasa juga penting memakai bra, karna hal tersebut dapat membuat payudara mu semakin kencang dan lebih terlindungi dari kotoran. Bagi wanita yang pertama kali mengenakan bra mungkin terasa sangat risi, kamu bisa menggunakan bra yang tidak terlalu kencang terlebih dahulu kemudian jika sudah terbiasa gunakanlah bra yang memang pas dengan payudara mu.





Memijat Payudara
Memijat Payudara

2. Memijat Payudara


Pijatlah payudara anda saat mandi secara rutin, hal tersebut dapat melancarkan sirkulasi darah agar darah yang berhenti di titik-titik tertentu kembali aktif. Namun jangan terlalu keras dalam memijatnya anda bisa menggunakan krim untuk membantu memijat payudara anda agar lebih mudah. Itu merupakan salah satu cara alami untuk menjaga kesehatan payudara anda.






Olahraga Pus-up
Olahraga Pus-up


3.Olahraga


Mungkin anda yang punya payudara lebuh agak kecil dari teman anda terasa malu, dan butuh solusinya untuk membesarkan payudara anda. Jangan kuatir anda bisa melakukan olahraga pus-up, berenang dan angkat beban agar payudara anda lebih besar dan sehat. Selain itu badan menjadi bugar dan payudara anda akan bertambah besar. Lakukan olahraga tersebut secara rutin setiap pagi hari sebelum memulai aktivitas. Apa lagi anda yang kerjanya hanya duduk setiap hari membuat aliran darah dan lemak di dalam tubuh semakin mengendap jika tidak di barengi dengan olah raga.




susu
Susu

4. Minum Susu

Setelah olahraga anda bisa meminum susu, karna didalam susu banyak kandungan gizi yang di butuhkan oleh tubuh. selain untuk menguatkan tulang tubuh payudara anda akan bertambah sehat dan besar



Buah-Mentimun
Buah Mentimun

5. Buah Mentimun


Buah mentimun ternyata dapat memperbesar payudara secara alami yaitu dengan cara menghancurkan timun hingga halus kemudian lulurkan pada bagian payudara, selain itu mentimun juga dapat digunakan masker untuk bagian muka agar tetap cantik.



Daun Sirih
Daun Sirih

6.Daun Sirih 


Gunakan beberapa lembar daun sirih yang masih segar lalu merebusnya.Jika sudah dingin anda bisa menggunakan airnya untuk di minum dan menyiramkan pada payu dara anda agara bertambah besar.Daun siri juga dapat mengobati penyakit lain seperti batuk, penyakit gigi dan lain-lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perawatan Tubuh Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar